Minggu, 20 Desember 2015

Agar dunia tahu

Agar dunia tahu
Aku terlahir dari rahim ibu yang sholehah, mentaati perintah Rabb dan suaminya.
Seorang calon penghuni syurga dengan segala kesabarannya

Agar dunia tahu
Aku dididik dari tangan ibu yang cerdas, membesarkan 10 anak dari seorang pria sederhana.
Seorang calon bidadari syurga dengan segala ketaatannya

Agar dunia tahu
Aku dibesarkan dengan air mata ketabahan seorang perempuan kuat, mengikhlaskan segala takdir yang sudah menguji kesetiaan cintanya.

Agar dunia tahu
Aku dibesarkan dengan doa-doa disepertiga malamnya, mengadu, memohon dan meminta takdir baik untukku pada Rabbnya.

Dan Agar dunia tahu
Aku begitu bahagia dan bangga menjadi anak ke-6nya, menjadi bukti dan saksi atas segala kesholehahan yang beliau miliki.

"Umi.. Kebahagianmu adalah kebahagianku, kesedihanmu adalah kesedihanku, cintamu adalah cintaku, jika kau kehilangan satu cinta jangan bersedih, karena cinta anak-anakmu tak akan pernah hilang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar