Senin, 09 November 2015

Sekolah peka

Dibuka sekolah "peka", khusus buat kamu yang ga pernah peka. Sekolah ini akan mengajarkan kamu bagaimana menjadi orang yang pekaan.
penempatan kelas dibagi sesuai kepekaan siswa. Jika calon siswa bisa peka terhadap lingkungan dan orang-orang di sekitarnya tapi tidak terhadap diri sendiri, langsung di simpan di kelas tiga, karena hanya butuh sedikit latihan untuk dinyatakan lulus.
Jika calon siswa dapat peka terhadap diri sendiri dan kepada lingkungan tapi tidak terhadap orang lain disekitarnya, maka calon siswa ini akan di masukan ke kelas dua, dengan sering latihan berinteraksi dari hati-ke hati insya Allah akan terbiasa.
Dan jika ada calon siswa yang tidak pernah bisa peka terhadap diri sendiri, lingkungan dan orang lain, otomatis dimasukan ke kelas satu, dengan latihan super khusus.
Siswa dinyatakan lulus jika sudah bisa peka terhadap diri sendiri yang memiliki hak dan kewajiban yang harus dipenuhi, dan peka terhadap lingkungan yang menjadi tempat tinggalnya, serta peka terhadap orang lain disekitarnya yang selalu mengharapkan kepekaan darinya.
Penutupan sekolah ini hanya akan terjadi jika sudah tidak ada lagi yang tidak peka. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar