Minggu, 22 November 2015

pasrah

Unik sekali minggu ini, sengaja atau tidak sengaja setiap saya mendengarkan radio, rasanya hanya ada satu tema yang saya dengar, "JODOH" 😅😅 entah mengapa tema ini seperti menghantui, tidak jauh pembahasannya dari, bab bahwa jodoh dari Allah, jangan resah siapa jodoh kita, bagaimana menjemput dan menunggu jodoh yang baik,  dll, yang pokoknya semua tentang si jodoh itu.
Masya Allah, Allah itu Maha baik, sangat Maha baiiiiik, aku mah apa atuh hanya hambaNya yang ga tau rasa bersyukur. Allah itu Maha mengetahui apa yang saya butuhkan, mengetahui apa yang tersirat dalam hati, sehingga terus dan terus Ia mengarahkan dan menenangkan isi hati ini.
Ok ya Allah.. Urusan satu ini memang adalah urusanMu, tidak berhak saya bercampur tangan, berharap kepada hambaMu saja rasanya sudah tidak berhak. Saya sudah ridho Engkau Tuhan yang mengatur segala urusanku, jadi saya pasrahkan semua urusan ini. Hanya ku titipkan doa untuknya, permudah segala usahanya dan urusannya untuk menjemputku 😆😆. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar