Jumat, 25 September 2015

Ngacapruk 1

Mungkin catatan ini ketika ku baca 4 atau 5 tahun yang akan datang, hanya akan meninggalkan senyum simpul, dan bergumam dalam hati "sungguh diri ini pernah merasakannya" ..
Ku kira tak akan pernah memikirkannya, ku kira itu hanya ada pada dunia perempuan yang lain, bukan duniaku. Mundur ketahun tahun dimana ku mulai merangkai mimpi, tak ada catatan yang mengarah kesana. Aku kira aku di tahun ini akan sibuk dengan mimpi besarku, aku kira aku  hal ini tak akan terjadi kepadaku.
"Menunggu"
Kata kerja yang sekaligus penuh makna. Kata kerja yang terus ada dan entah sampai kapan akan berakhir. Berunsur indah jika sudah dengan kepastian, dan sedih jika sebaliknya. Entahlah apa dan siapa yang aku tunggu, tapi kata ini sudah tak asing bagiku.
Kelu jika ku jabarkan, walau sejatinya ingin..
(Hei diri..!! coba kau lihat, karena kata kerja itu kau sudah tak bisa dimengerti, ucapanmu seperti gemuruh, tidak jelas. Sudah ku katakan kau akan tersenyum jika membacanya kelak. Menerka ketika kau menulisnya dulu apa masih waras??!!  Hoi hoi.. ku katakan ini efek kata kerja itu.. aiiih alih alih kata yang disalahkan mending kau teruskan saja apa yang harus kau selesaikan..)

1 komentar: