Senin, 09 Februari 2015

haiii....!!!

Hai cemburu..!! Sudah lama tak pernah berjumpa denganmu.. aku tak ingat pasti kapan terakhir kita bersua, kadang-kadang saudaramu si iri dan si kesel mampir, walau cuman sekedar menyapa jika aku melihat sesuatu yang tidak bisa kumiliki, atau melihat orang lain bisa melakukan yang tidak bisa kulakukan, yupz mereka hanya menyapa atau mampir sebentar tak pernah mereka berlama-lama. Perangai mereka berbeda sekali denganmu, aku ingat betul kalau kamu datang, tidak cukup kita habiskan waktu sehari dua hari, sebulan atau bahkan lebih dari itu, air mata sering  kamu sodorkan ditambah bibir manyun untuk hiasan. Ya.. ya.. ya.. tanpa ku izinkan kadang kamu juga membawa si amarah, dan si jengkel.
Wow.. tak diduga kita sekarang bertemu lagi, sungguh waktu yang tak bisa diprediksi. Tapi aku mohon maaf untuk sekarang aku tak bisa menerima air mata, bibir manyun atau si amarah yang biasa kamu bawa, sungguh aku tak bisa menerimanya. Kamu keliru selama ini, jangan pikir aku sekarang masih sama, akan menerima semua yang dulu sering kamu bawa. Sekarang aku hanya ingin menyambutmu dengan hangat, karena kehadiranmu sekarang menunjukan kepada suatu rasa, aah sudahlah kamu tak usah tau rasa apa itu, aku bisa malu jika kamu mengetahuinya.
Jadi sekarang berapa lama kamu akan menemaniku?? Dan satu hal lagi tolong beri aku waktu untuk terbebas sejenak darimu, jangan sampai seperti dulu tak henti-hentinya kamu bersamaku, bisa bosan aku karenamu... Oh iya, bilang maaf pada karibmu si was-was dan si curiga, aku juga tak bisa mengundang mereka lagi kali ini, bukan apa-apa kadang mereka suka bikin aku cape sih, pikiran, waktu dan tenaga sering terkuras gara-gara mereka. Sudah, sekarang cukup kita saja, sini aku bisikan sesuatu, “jangan khawatir aku sudah membawa perbekalan dan menyiapkan acara terhebat yang bisa kita habiskan selama kamu bersamaku. Yakinlah kita akan mengahabiskan waktu dengan sangat baik, percaya padaku!”.

(ditulis setelah membaca buku Asma nadia catatan hati yang cemburu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar