Rabu, 08 April 2020

Tugas Matrikulasi (menemukan kerang)

1. Aku tahu IIP adalah tempat yang benar. Karena,
Berdasar kepada nilai-nilai Ilahiah, mengajak berkiprah tanpa melepaskan fitrah sebagai manusia terkhusus sebagai perempuan. 

2. Aku tahu IIP adalah tempat yang baik. Karena, tersistematis, jelas, dan terarah. Selain itu para pengelola pun membimbing dengan baik. Dengan sistem dan SDM yang ada saat ini saya yakin IIP adalah tempat yang baik. 

3. Aku tahu IIP adalah tempat yang bermanfaat. Karena, mengajak anggotanya untuk mengupgrade diri dengan keilmuan bermacam-macam agar kualitas diri semakin baik, dan dapat menyebarkan dampaknya kepada orang lain. 

4. Ragam kegiatan di IIP yang akan aku ikuti yaitu: event-event yang diselenggarakan komunitas selama memungkinkan.



#navigasidanberaksi
#martikulasibatch8
#institusibuprofesional
#belajardarirumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar