Senin, 27 April 2020

Aliran Rasa

Syukur Alhamdulilah akhirnya mendapat kompas peradaban, ternyata tidak mudah bagi saya untuk mendapatkannya. Hampir ingin kembali ke pelabuhan, tak ingin ikut berlayar karena tugas yang diberikan beberapa kali terhalang oleh rutinitas. 

Berat sekali rasanya menukarkan jam istirahat saya dengan mengerjakan tugas. Dua balita, dan pekerjaan rumah yang tak kunjung usai, cukup menjadi alasan saya tidak begitu maksimal dengan tugas perkuliahan.  

Tapi dukungan teman-teman di grup WA seperti pecut penggerak, hal itu membuat saya ingin berlayar bersama mereka, perempuan-perempuan hebat. 

Paksakan, satu kata yang saya gunakan untuk menyelesaikan misi-misi terdahulu. Jika tidak begitu mungkin saya sudah abai terhadap perkuliahan. 

Tak tahu apa yang akan terjadi di depan, tapi sepertinya saya tidak ingin berbalik arah, terus maju berlayar menemukan pulau impian. 

Paksakan diri hingga akhirnya terbiasa dan melakukannya tanpa beban. 

Terus Berlayar!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar