Jumat, 15 September 2017

Cerita kids zaman now

Kagum pas lihat videonya, tindakannya tak sepolos wajahnya. Dalam video ia menceritakan bagaimana cara meloloskan diri dari serangan penculik.

Ketika diwawancara, siang itu saat akan jajan di depan sekolah tiba2 ada laki2 yang menyergapnya dari belakang, dengan kesadaran penuh ia kumpulkan kekuatan untuk terlepas dari sergapannya, digigitlah laki2 tua itu, dan hebatnya dalam waktu bersamaan ia sempat melihat ada dua anak laki2 yang berseragam sekolah disekap di dalam mobil, mulutnya di tutup lakban, dan tangannya diikat tali.

Cerita gadis belia yang dapat lolos dari penculikanpun jadi berita hebat, semua memuji keberaniannya.

Luar biasa anak zaman sekarang, saat semua berdecak kagum padanya tiba2 ada berita yang mengatakan bahwa kasus penculikan yang hampir menimpanya adalah hisapan jempol semata.

Widiiih ini berita bohong?! 😥

Disinyalir adegan penculikan itu ia karang setelah melihat video di youtube.

Kok bisa??! 😥

Wajar kali ya anak2 ngarang cerita, ga usah heran, toh waktu kecil salah satu teman kita juga mungkin pernah mengarang cerita yang luar biasa, atau jangan2 kita sendiri yang mengarang cerita, seperti bisa ngobrol sama tuyul, dapat hadiah dari bidadari, mengeluarkan jin dari botol dll yang kalau orang dewasa dengar cuman disenyumin ajja karena hampir cerita itu hanya ada di sinetron yang biasa kita lihat pada masa itu.

Anak-anak itu emang senang banget ngarang cerita karena daya imajinasinya tinggi, ditambah anak zaman sekarang didukung film2 atau video2 yang bisa diakses dimanapun.

Jadi kalau ada orang dewasa yang kerjaannya cuman ngarang cerita atau banyak berkhayal mungkin masa kecilnya belum selesai.

Hati2 ah para jomblower jangan terlalu banyak berkhayal mending banyakin doa ajja... #eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar