Sabtu, 05 Maret 2016

Tangga

5 Maret tepat setahun yang lalu, aku menulis catatan kecil disini, tentang dua pemimpi yang tak tahu diri, pemimpi yang dengan lincahnya menyulam kata, bahwa diri mereka yakin suatu saat impian itu akan terwujud.

Waktu menguap begitu cepat, rasanya baru kemarin impian-impian itu tercurahkan. Waktu seperti tidak memberi kesempatan lama untuk mereka menikmati khayalan itu, dia  mencambuk ingatan diantara mereka, mengingatkan sejauh mana usaha yang sudah dikerahkan untuk mencapai impiannya.

Tergulungnya waktu yang singkat ini menjadi catatan, sejauh mana tangga itu dipersiapkan? apakah tangga-tangga itu sudah tersusun ? Bukankah tangga-tangga itulah yang akan menghantarkan kepada impian tinggi mereka?? Jika tangga saja tak terpikirkan maka dengan apa akan menggapainya??

Aaaaah hampir  bahkan sering terlupa dalam doa, meminta pada Sang pengabul mimpi bahwa impian itu tak akan terwujud jika bukan karena kehendakNya.

Hei NoNa para pemimpi.. sudah lupakah dengan mimpi-mimpi tinggi itu?? akan berakhirkah mimpi itu ditahun ini?? Jika jawabannya tidak, maka dimalam 5 maret 2016 hantarkan kembali doa-doa diantara kalian, kelak kalian akan menggapai mimpi-mimpi itu.. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar