Selasa, 10 Juli 2018

Ultah suami

Walau cerita ini udah kadaluarsa,  udah lewat tanggalnya tapi tetep aja pengen berbagi... 😁

Tanggal 5 kemarin suami saya mengulang tanggal lahir, jauh-jauh hari saya udah sibuk nyari kado di internet...  Catet... "nyari" tho yang artinya cuman searching, ngeliatin dan ngebayangin bisa beliin barang itu buat suami, beli kagak 😅.

Kasih kejutan dengan bawain boltah plus kado, doa dan makan bareng, terus upload di sosmed dengan caption super romantis dibumbui doa dan harapan itu semua adalah  kegiatan mengulang tanggal lahir jaman now.  Kalau ngga kaya gto ya ngga now.

Istri mana sih yang ga kepengen ngasih kejutan juga buat suami tercinta di hari lahirnya biar kaya orang-orang, walau si istri terkejut duluan lihat isi dompet 😂

Akhirnya ga ada acara kaya orang-orang diatas🙃

Tanggal 3, dua hari sebelum hari H saya tetapkan waktu untuk membeli kado buat suami,  tentunya setelah menimbang dan memutuskan kado apa yang akan saya beli.

Saya izin keluar sekaligus minta antar,  karena ga ada yang ngatar kecuali suami waktu itu.

"Anter kemana? " tanya suami

"Beli kado buat yang tanggal 5 ulang tahun", jawab saya jujur dan santai.

"Saya aja lupa" kata suami sambil mesem-mesem,  mungkin dalam hatinya senang istrinya masih ingat dan berniat membelikan kado.

"Emang mau beli kado apa?" penasaran

"Palu sama seperangkat obeng! "

"Serius? "

"Iya,  sudah dipikirkan matang-matang kok"

Setelah suami tertawa,  kami sepakat sore pergi, tapi karena terlalu banyak halangan,  akhirnya bisa di beli pas tanggal 5 sorenya,  itu juga hasil maksa-maksa sama suami, kekeh hari itu kudu beli kado dan tentu sebelum berangkat saya jelaskan keadaan isi dompet, takut-takut nanti disana harga tidak sesuai isi dompet jadi suami sudah siap nambahin.

Bener aja ternyata duit saya kurang,  akhirnya suami yang bayar, alhamdulillah sesuai ekspektasi,  karena harapannya memang suami yang bayarin😅

Biar ga hilang moment ultahnya saya berniat palu sama obeng itu tetep dibungkus kado, tak apalah nanti suami pura-pura terkejut pas dapet kadonya juga, yang penting ngasih kado.  😅

tapi karena si kecil udah tidur takut mengganggu, akhirnya palu sama obeng saya lilit pita saja lebih praktis,  karena tidak ada tempat lain saya lilitin pita di kamar,  awalnya suami ga liat karena sibuk main hp, pas suami liat apa yang saya lakukan dia langsung ngakak, badanya sampai menggetarkan ranjang kayu. 

Mungkin terlihat konyol dimatanya,  tapi dengan sepenuh jiwa raga walau menahan malu, saya memberanikan diri menyerahkan kado yang dibeli bareng dia, dengan uang dia,  dililit pita depan dia itu, dengan harapan dia merasakan, bahwa istrinya masih ingat dan masih mau memikirkan tentang dia, tentang usianya, tentang masa depannya. 😊

Semoga pemberian palu dan obeng malam itu menjadi pengingat bahwa dia sudah menjadi bapak rumah tangga walau muka masih terlihat anak SMA😉



Tidak ada komentar:

Posting Komentar